Puisi Kenangan dan Gila-gilaan

Puisi kenangan dan gila-gilaan.

Hah, kemarin aku bilang kalau aku pengen buat puisi. Tapi belum satu hari, itu keingininan udah mulai buyar.

Ini bener-bener nyebelin, tapi penyebabnya itu, ohok, game Final Fantasy.

Sebelumnya, aku kasih tau dulu, hpku itu hp java 5130 XpressMusic, jadi itu game Final Fantasy game yang versi java.

Versi 1 kayaknya? Aku lupa, soalnya pas download itu tulisannya cuma 'Final Fantasy Mobile' doang. Eh? Sekarang aku inget, itu emang FF1 soalnya pas aku buka ada tulisan 'Final Fantasy 1' di awal, ohhok.

Awalnya itu aku gak niat main lama-lama, cuma mau tes doang. Tapi, itu game bikin kesel.

Musuhnya itu, gimana ya sebutnya, rasanya itu, kuat-kuat banget. Tapi sebenernya itu gak gitu, monsternya gak kuat, tapi heronya yang lemah.

Aku cari armor sama wpn kemana-mana, tapi gak nemu-nemu. Adanya cuma buat warrior, weapon namanya Mytheril Sword, di negri Elf aku nemu itu. Harganya tapi 4000 gil, ahhh susah aku harus lawan monster banyak-banyak.

Terus itu, lawan satu monster aja, lama banget, kah!

Haa, gitu deh pokoknya. Tapi, aku gak tau harus kemana lagi, jadi aku berhenti. Dan, yaah, tes, buat puisi.

Dan, ini puisi yang, entah bagaimana berhasil aku buat.

Puisi Kenangan 1 Sendiri dalam pilu

Aku buat ini puisi, karena pas selesai main game, ahem, aku teringat masa lalu, maksudku aku inget sedikit, kejadian yang pernah terjadi sama aku waktu dulu.

Pas kecil itu kami, sering main-main ke 'embung', yaah main-mainlah pokoknya. Ada, aku inget disana dinding yang gak terlalu dalam. Dan kami sering lompat dari sana, yaah begitulah.

Dan… haa, masa kecil hah, inget lagi, aku gak pernah benci itu. Maaf.

Hohhoh, saat semangat mulai buyar begini, aku, ahhhhhhhhh pengen teriak!!!!!!!!

DIMANA KEADILAN!!!!!!!

Yaah, maaf. Itu cuma teriakan gila.

Hahhah, kau tau, aku ini emang gila. Cuman masa kemunculannya aja, kegilaanku itu gak menentu. Hoh! Dan yaah, itulah kenapa aku menulis, ahem.

Nah, untuk menenangkan kegilaanku ini, aku secara khusus, membuat chapter maksudku cerita. Judulnya 'gila-gilaan', dan emang gila udah.

Gak ada jalan ceritanya, gak ada alurnya, tema, apalah itu. Aku buatnya cuma untuk menenangkan kegilaan ku, yang muncul, entah kenapa, beberapa hari ini, kayaknya sering banget.

Haa, lupakan, gak penting itu.

Ini gila-gilaannya silahkan dibaca, silahkan.

Gila-gilaan Chapter 1 Tikus pencuri
Gila-gilaan Chapter 2 Nasib si tikus
Gila-gilaan Chapter 3 Latihan keras, tikus yang malang
Gila-gilaan Chapter 4 Tikus api dan kucing air

Dan, yaah, untuk sekarang, baru Chapter 4.

Dan, gila-gilaan itu, aku buatnya ngikut, erm, model, Flash Fiction, tapi, aku buat bersambung-sambung.

Dan untuk sekarang, Gila-gilaan itu, Protagonis, atau jagoannya itu, Si Tikus. Hahhah. Tikus.

Nah, itu dulu ya, dan ngomong-ngomong, aku bukan tikus. Tapi aku, Newa Almukhta.

Dan aku Newa Almukhta.

Bye

("Kau lebih rendah dari tikus!")

0 Response to "Puisi Kenangan dan Gila-gilaan"

Post a Comment