Gila Gilaan Chapter 1

Chapter 1 Tikus Pencuri

Nah, ini Cerita Pendek yang aku maksud tadi malem d-i postingan pendekku ini

http://almukhta.blogspot.com/2016/12/asah-skill-penulis-pemula-cerita-pendek.html

Newa dan Tikus Pencuri

"Katakan, apa tujuanmu datang kemari" tanya Newa.

"Ahh! Lepaskan!! Lepaskan aku!!!"

"Jangan khawatir, tali itu terbuat dari ekor Naga, tikus"

"APA?! LEPAS! AKU MOHON LEPAS!" teriak tikus meronta-ronta di atas meja.

"…kau datang kemari untuk mencuri kan?"

"Ya! Aku mengaku, jadi lepaskan aku!"

"…begitu"

***

Hukuman Bagi Tikus Pencuri

"Tikus, aku akan melemparmu ke kandang kucing"

"TIDAK!!!"

"Selamat tinggal, tikus"

Tanpa basa-basi Newa langsung melempar tikus ke kandang kucing.

*

"Jadi, begitu, kau berhasil keluar ya, tikus." kata Newa.

"Haa, haa, haa"

"…sekarang aku akan melemparmu ke kandang ayam"

"!!!"

***

Ron si Pencinta Tikus

"Oh, Newa! aku dengar kau dapat tikus aneh"

"Oh, Ron."

"Aah, mana dia, mana?"

"Berhenti mencari, aku sudah melemparnya ke kandang ayam.

Wajah Ron berubah, "Apa!"

"Mungkin dia sudah mati?"

"Kenapa?!"

"Oh, ternyata dia masih hidup" kata Newa melihat ke pintu kandang ayam.

"…Ron"

***

Pemilik Yang Baru

"Fufufu, fuhahaha, nah tikus, aku senang kau masih hidup"

"Apa?! Siapa kau! Lagi!"

"Hoho, aku Ron, pemilik barumu, tikus. Fufu, Newa sudah memberikanmu padaku"

"Gyaa! Lepaskan!!"

"Mari kita pulang, Kus"

***

Bersambung

Selanjutnya

***

Hai, aku Newa Almukhta, boing-boing.

Aku gak tau yang aku tulis ini apaan, semacam Flash Fiction mungkin?

Yaah bukanlah…kayaknya.

Yang aku tulis ini, bersambung-sambung, sementara Flash Fiction itu…erm aku gak ngerti.

Yaah terserah lah.

Sebenarnya, ini adalah bentuk dari latihan Menulisku, yang mungkin yaah, apalah gak tau.

Bentuk latihan, yaah bentuk latihan. Haa.

Sebenarnya, ahem kau tahu, ahem.

Semangatku dalam menulis itu mulai hilang, haa padahal, Aku pengennya cuma nulis.

Aku cuma pengen nulis.

Ahhhhhhhhhhhh tapi sekarang aku jadi pengen teriak-teriak.

AAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH!!!!!!! SIALAN, DIMANA KEADILAN!!!

Haa, maaf teriakannya gak nyambung, aku teriak gitu cuma karena inget post kemarin, yang kalo gak salah, aku juga teriak gaya gitu. Yaah apapun.

Tapi, kalo ada yang tertarik baca, silahkan dibaca disini.

http://almukhta.blogspot.com/2016/12/kesenangan-yang-hilang.html

Aku selesai di sini Bye

Aku Newa Almukhta, Bye. Lagi, bye

0 Response to "Gila Gilaan Chapter 1"

Post a Comment