Gila Gilaan Chapter 2

Chapter 2 Nasib si Tikus

Ya, Mari kita bergila gilaan dengan chapter 2 dari gila gilaan.

Pemilik Baru Yang Penyayang (Nasib si Tikus)

"Hoho, kau benar-benar cocok dengan 'pakaian' itu, lihatlah" kata Ron sambil menunjukkan cermin kecil.

"Diam! Aku bukan Barbie! Dan kenapa kau mengikatku!"

"Ooh, kamu imut banget~"

"Gkyaah lepas! Jangan peluk aku! Jangan!! Aku gak mau di cium!!!"

"Ohhh~ imutnya~"

***

Tamu Yang Datang

"Oh? Kus, sepertinya ada tamu" kata Ron memberitahu.

"Siapa yang kau panggil Kus!" teriak tikus.

"Ah sebentar, Oh, kamu ya Max, ada apa?"

"Hoho, gak ada. Ngomong-ngomong Ron, aku dengar kau dapat tikus aneh (dari Newa)"

"Ahh? Kenapa?"

"Fufufu, Ron…"

***

Robot Kalajengking (Doroeman)

"Yaa! Jangan menyerah, Kus! Tendang!"

"Gyaah!!"

"Ternyata kau begitu lemah ya, tikus" kata Max "Ini adalah Robot Kalajengking dari abad ke 22 (Kantongnya Doroeman)"

Wajah tikus berubah ungu.

"K-kenapa…kenapa, kenapa ada racun asli, sungguhannya"

"Tikus!!!" teriak Ron.

***

Tamu Yang Pulang

"Tadi itu pertandingan yang bagus ya Ron"

"…ya"

"Hahaha, kapan-kapan kita bertanding lagi ya?" ajak Max dengan senyum Cerah.

"…tentu"

"Haha, kalau begitu aku pulang dulu ya, dadah Ron"

Melihat tamunya telah pergi, Ron berbalik melihat ke arah tikus.

"…Kus, kau terlalu lemah, kita harus mulai berlatih"

***

Bersambung

Sebelumnya | Selanjutnya

***

Gyaah, boing-boing.

Aku Newa Almukhta.

Bye

0 Response to "Gila Gilaan Chapter 2"

Post a Comment