Gila Gilaan Chapter 3

Chapter 3 Latihan Keras, Tikus Yang Malang

Ini gila gilaan Chapter 3, yaah. Sebenarnya aku kasih judul gila-gilaan itu gak ada niat tujuan atau hubungan apa-apa sama ceritanya.

Tapi itu, cuma terlintas di pikiran ku dan aku kasih judul itu.

Ya, begitu.

Gak ada jalan ceritanya juga ini, pokoknya gila-gilaan udah.

***

Latihan Pertama, Berjalan di Atas Duri.

"Baiklah Kus, sekarang kau akan secara resmi memulai latihan"

"Gak mau! Aku gak mau!"

"Latihan pertama kita adalah…"

"Gyaah!" teriak tikus.

"Berjalan di atas duri"

Tanpa peduli teriakan tikus, Ron dengan tegas melemparnya ke tumpukan duri.

"Tolong!"

"Oh? Kau tidak apa-apa Kus?"

"A-ampuni aku"

***

Latihan Dua, Minum Racun.

"Kemarin, kau kalah lawan robot Kalajengking, karena. Racun"

"Aku tidak mau!"

"Sekarang, kau akan mandi racun"

Dan lagi, tanpa peduli teriakan tikus Ron melemparnya ke arah kolam racun.

"Aaah!!!" teriak tikus sebelum tenggelam.

***

Latihan Tiga, Di Tebas.

"Latihan ke tiga adalah, di tebas" kata Ron dengan tenang.

"Gyaah! Aku akan mati!!!"

Ron, dengan tenang mengambil golok dari dalam gudang dan menggunakannya untuk menebas tikus.

"Gyaa! Ekorku! Kau serius ingin membunuhku!" teriak tikus melihat ekornya yang hilang.

"…itu cuma bercanda"

"Aah! Ekorku!"

"…aku punya lem"

***

Latihan Empat, Latihan Terakhir.

"Kau telah lulus semua latihan, sekarang hanya tinggal satu latihan yang tersisa."

"…"

"Latihan terakhir kita adalah… Di, bakar." kata Ron dengan tenang sambil membakar tikus.

Saat api sudah padam.

"Eh? Kus? Kus!? Kus!!!"

"Hahaha" Suara tawa tikus menggema dari dalam api yang kini telah padam.

Tikus hilang.

***

Bersambung

Sebelumnya | Selanjutnya

***

Aku suka sebut namaku di setiap akhir postinganku, walaupun aku sendiri pikir, kalau itu aneh.

Tapi.

Aku Newa Almukhta.

Tetap aku tulis.

Dan Bye

0 Response to "Gila Gilaan Chapter 3"

Post a Comment