Asah Skill Penulis Pemula, Cerita Pendek | Newa Almukhta

Tes  atau Asah Kemampuan atau Skill Menulis Penulis Pemula (Buat Cerita Pendek)

Aku mau tes buat Cerita Pendek, tapi maksudku itu bukan Cerpen, tapi Cerita yang Pendek. Ya, yang pendek.

Sekarang aku tulis ini aku jadi inget, dulu enntah kapan itu. Aku pernah bercanda sama entah siapalah itu, bilang kalo aku bakalan nulis apapun, pengalaman atau apapun pake cerita.

Panjang pendeknya gak penting, yang penting itu, cerita. Yaah tapi itu kan cuma candaan, yang terjadinya aja aku gak inget, mungkin, emang gak pernah terjadi juga ya? Aku ragu.

Aah, pemilik HPnya datang, nanti aku lanjutin lagi nulisnya, bye.

***

Yaah, aku gak tau mau d-i lanjutin apa ini. Yaah gak usah d-i lanjutin udah.

Ngomong-ngomong ini cerita pendek yang berhasil aku buat.

http://almukhta.blogspot.com/2016/12/gila-gilaan-chapter-1.html

Judulnya itu, Gila-gilaan, yaah. Itulah.

Bye.

0 Response to "Asah Skill Penulis Pemula, Cerita Pendek | Newa Almukhta"

Post a Comment